Monday, July 19, 2010

Software Converter Format File Multimedia Paling & Lebih Lengkap!


1:32 PM |

Banyak sekali software-software converter yang bertebaran di internet baik yang gratisan ataupun yang harus bayar. Software converter itu dipakai untuk mengubah jenis file multimedia (misalnya file video .flv ingin diubah menjadi .3gp). saya juga dulu pernah memposting artikel tentang software converter tapi yang satu ini lebih lengkap, lebih bagus, lebih mudah, pokoknya lebih... lebih baik kualitasnya daripada software converter yang pernah saya tulis dulu. (lihat disini) dengan software converter saya bisa meng convert file yang diinginkan pokoknya bebas.. sebebas burung terbang di angkasa sana (walah..). tapi itu tidak cukup bagi saya (memang benar manusia itu tidak pernah puas) hingga  akhirnya saya diberi software converter multimedia oleh kakak kelas saya lalu saya install software nya dan… jreeeng! software converter yang ini jauh lebih komplit daripada yang software converter punya saya (yang duu pernah saya posting ). Saya harus bersyukur (lagi) karena saya punya kakak kelas yang memberikan software converter itu secara cuma-cuma pada saya. Saya gak mau egois, saya juga ingin membagikan software converter itu pada siapa saja yang membuka blog ini dan membaca artikel ini. Lets.. baca dan simak baik-baik!

Kita mulai saja history kenapa saya diberi software conveter itu oleh kakak kelas saya.. pada waktu itu, saya dan kakak kelas saya ingin membuat sebuah web (yang gratisan tentunya hehe..). saya pun ketemu dengannya dan… (walah kayaknya bertele tele nyerita yang begituan) dari pada bertele tele mari kita bahas software converter yang satu ini kita lihat langsung, namanya Format Factory (ingat, bukan Factory Outlet! hehe). Saat diberi software ini  saya langsung install di komputer  dan ternyata jauh lebih lengkap dan lebih mudah menggunakannya.. jika menggunakan Format Factory ini kita tinggal buka aplikasinya dan klik icon yang ada di sebelah kanan. Disana juga ada pilihan: Video, Suara, Gambar, dan yang paling mengejutkan disana juga ada pilihan: Alat ROM\DVD\CD\ISO (gimana gak terkejut) pokok nya lengkap..

Untuk pilihan Video di Format Factory kita bisa mengconvert semua jenis video. Contohnya disana ada icon convert semua ke alat mobile (wuih..Lengkap), semua ke Mp4, AVI, 3GP, RMVB, WMV, MKV, MPG, VOB, MOV, FLV, SWF,GIF. Semuanya ada… Belum lagi ada pilihan Suara, dan langsung bisa kita convert  semua file audio kita jadi MP3, WMA, FLAC, AAC, MMF, AMR, M4A, M4R, MP2, WAV, WavPack.  (wuih…. Super Lengkap!). juga kita bisa mengconvert Gambar  dan Alat ROM\DVD\CD\ISO (wuih…. Super Duper Lengkap!).

Satu lagi, di Format Factory juga ada pilihan Lanjutan  (dibawah pilihan Alat ROM\DVD\CD\ISO) yang isinya: Penyatu Video, Penyatu Suara, Mux dan Media File Info.. (wuih…. Super Duper Hyper Lengkap!)
.
Gak sabar nyoba software converter ini dan gak tahan ingin memakainya? ini bebas lho.. sebebas burung terbang di langit.. (haha). Format Factory yang Super Duper Hyper Lengkap ini aslinya memang benar benar gratis gak perlu bayar ! Link nya untuk download klik aja disini. Selamat mencoba!  ^_^

Catatan : karena saking lengkapnya software converter saya yang dulu Quick Media Converter dikebumikan.. dan digantikan dengan Format Factory (hehe..).

Bookmark and Share


You Might Also Like :


1 komentar:

wenx said...

gan Tulisan nya ga kebaca, kalah sama background nya..
tp makasih info nya emang lg nyari2 mp3 converter to aac

Post a Comment